Fenomena Jus Sebagai Penyebab Banyak Kasus Defisiensi Dan Stagnasi Dahak

Tuesday, June 6th 2017.

Fenomena Jus Sebagai Penyebab Banyak Kasus Defisiensi Dan Stagnasi Dahak

Fenomena Jus Sebagai Penyebab Banyak Kasus Defisiensi Dan Stagnasi DahakMelihat judul ini mungkin anda akan kaget dan protes…..bukankah jus itu baik, bukankah zat ada di buah dibutuhkan oleh tubuh manusia, bukankah….bukankah…masih banyak lagi pertanyaan yang akan di ajukan.

Ingatlah pada firman Alloh, “tidak ada yg di ciptakan oleh Alloh secara sia-sia”, kemudian di lanjutkan dengan pertanyaan….
apakah semua orang membutuhkan?
Berapa banyak kebutuhannya?
Dalam kondisi apa boleh makan banyak atau harus di hindari?

Jika baik untuk kita tiap hari kenapa ada buah harian dan ada buah musiman, ada yang Alloh tumbuhan banyak di muka bumi dan ada yang tidak banyak di tumbuhan…..dan berderet pertanyaan lagi.

Intinya apa fungsi buah itu di ciptakan untuk manusia….itu yang harus di pelajari, marilah kita coba pelajari baik-baik dari berbagai kasus yang kita kumpulkan yang diakibatkan berlebihan mengkonsumsi buah karena informasi yang ditelan mentah-mentah dari orang atau media.

Kasus-kasus yangg sering ditemui berupa kista, asma, gangguan cerna kronis, jantung koroner, gangguan fungsi ginjal, oedema, prostat, Kegemukan, dll….

pertanyaanya bagaimana Penyakit – penyakit itu terbentuk akibat makan buah atau minum jus berlebihan?
Satu persatu akan kita jelaskan logika dasar yang mudah dan hukum alam/sunatullah yang mengikatnya.
Bersambung…..

Produk terbaru

Diskusi Terupdate

    Rekening Bank

    Pengiriman