produk berkualitas - harga terjangkau

Curmaplus

Kategoriminuman untuk kesehatan ( wedang angkring)
Di lihat34 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
083845895779 sms 083845895779 083845895779 DA64BC59

Detail Produk Curmaplus

Ini merupakan pilihan minuman kesehatan yang tepat untuk membersihkan darah, hati dan ginjal dari racun, kapanpun anda meraca racun telah menumpuk akibat konsumsi alkohol, obat-obatan terlarang, makanan sampah dan racun metabolik lain yang berlebihan !

Hal ini tidak berlebihan karena sifat herba-herba yang terangkum di dalam minuman  kesehatan ini bersifat menghilangkan sumbatan, menghilangkan halangan, dan menawarkan racun, yang bekerja sama efektifnya dalam darah, empedu, dahak, tumor dan dalam jaringan organ.

Perhatian : Wanita hamil & sedang haid, sebaiknya tidak mengkonsumsi minuman ini.

Cara Penyajian :

– Tuangkan 1 sachet atau 20 gr Curmaplus kedalam cangkir.
– Tambah 150 ml air panas & aduk sampai rata.
– Curmaplus siap diminum.

Dosis Penyajian

– Cukup sehari sekali 1 (satu) sachet @ 20 gram sebelum tidur.
– Baiknya minum dalam keadaan perut kosong atau 1 jam setelah makan.

Cara Penyimpanan

– Simpan ditempat / wadah yang kering.
– Jangan terkena sinar matahri langsung.
– Jangan disimpan dalam lemari es.

Din. Kes. P-IRT. No. : 213331102203

Pendapat ahli herba : Ini merupakan pilihan minuman kesehatan yang tepat untuk membersihkan darah, hati dan ginjal dari racun, kapanpun anda meraca racun telah menumpuk akibat konsumsi alkohol, obat-obatan terlarang, makanan sampah dan racun metabolik lain yang berlebihan !

Curmaplus Temulawak

Temulawak

Rhizoma Curcuma xanthorhiza (Temulawak)

Temulawak (Curcuma xanthorhiza roxb) termasuk dalam keluarga Jahe-jahean (zingiberaceae), Temulawak ini sebagai tanaman obat asli Indonesia. Tanaman Temulawak banyak tumbuh di pulau Jawa, Maluku dan Kalimantan.Temulawak (Curcuma zanthorrhiza) kalau di disebut Sunda sebagai koneng gede dan di Madura, temu labak.Temulawak sudah lama digunakan secara turun temurun oleh nenek moyang kita untuk mengobati sakit kuning, diare, maag, perut kembung dan pegal-pegal, menurunkan lemak darah, mencegah penggumpalan darah sebagai antioksidan dan memelihara kesehatan dengan meningkatkan daya kekebalan tubuh, kurang ASI, limpa, asma, cacar air, sariawan, hepatitis, kandung empedu (bukan salurannya tersumbat), nyeri sendi dan tulang.

Temulawak memiliki kandungan minyak atsiri dan kurkumin yang terdapat pada rimpang tumbuhan ini bermanfaat sebagai acnevulgaris, disamping sebagai anti inflamasi (anti radang)KANDUNGAN KIMIA :Daging buah (rimpang) temulawak mempunyai beberapa kandungan senyawa kimia antara lain berupa fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap. Kemudian minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol. Dan kurkumin yang terdapat pada rimpang tumbuhan ini bermanfaat sebagai acnevulgaris, disamping sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu).

Cara Mengatasi Asam Lambung

Kunyit

Rhizoma Curcuma longa (Kunyit)

Kunyit tergolong dalam kelompok jahe-jahean, zingiberaceae. Kunyit dikenal di berbagai daerah dengan beberapa nama lokal, seperti turmeric(Inggris), kurkuma (Belanda), kunyit (Indonesia dan Malaysia), kunir(Jawa), koneng (Sunda), konyet (Madura).

Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin sebanyak 10% dan bisdesmetoksikurkumin sebanyak 1-5% dan zat- zat bermanfaat lainnya seperti minyak atsiri yang terdiri dari keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren, sabinen, borneol dan sineil. Kunyit juga mengandung Lemak sebanyak 1 -3%, Karbohidrat sebanyak 3%, Protein 30%, Pati 8%, Vitamin C 45-55%, dan garam-garam mineral, yaitu zat besi, fosfor, dan kalsium.

Karena sifat dari senyawa-senyawa yang dikandungnya, kunyit dijadikan sebagai obat tradisional yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit atau sebagai jamu untuk menjaga kesehatan tubuh. Berikut ini manfaat kunyit untuk kesehatan tubuh:sebagai antiseptik dan antibakteri alami, berguna dalam mengobati luka atau luka bakar, dikombinasikan dengan kembang kol, kunyit terbukti dapat mencegah dan menghentikan pertumbuhan kanker prostat, mengobati diare, mencegah munculnya Melanoma (tumor ganas) serta dapat membunuh sel-sel melanoma yang ada di tubuh, mengurangi risiko leukimia, membantu proses detoksifikasi senyawa racun pada hati, mencegah dan memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer dengan menghilangkan penumpukan lempengan amiloid pada otak, mencegah metastasis, yakni penyebaran kanker dari tempat pertama (awal) ke tempat lain di dalam tubuh, sebagai obat anti-inflamasi alami, seperti pada kasus peradangan pada persendian seperti Artritis dan Artritis Reumatoid, memperlambat perkembangan multiple sclerosis (sklerosis ganda, yakni suatu kelainan peradangan pada otak & sumsum tulang belakang), penghilang rasa sakit alami, membantu proses metabolisme lemak dan membantu dalam menjaga berat badan, pengobatan untuk depresi, menghentikan pertumbuhan pembuluh darah baru pada tumor, mempercepat penyembuhan luka dan membantu dalam memperbaiki kulit yang rusak, membantu dalam pengobatan psoriasis (penyakit autoimun yang mengenai kulit) dan kulit yang sedang mengalami peradangan.

Efek Samping Kunyit : gangguan lambung, karena sifat pedas yang dimilikinya, mengonsumsi kunyit dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan gangguan lambung, merangsang rahim, Kunyit dikenal sebagai stimulan rahim yang dapat mendorong aliran menstruasi. Wanita hamil dan ibu menyusui perlu berhati-hati untuk tidak menggunakan kunyit terlalu banyak, susah diserap tubuh, memiliki kecenderungan susah diserap oleh tubuh. Jika hendak membeli suplemen kunyit, pastikan memilih yang mengandung piperin sebagai salah satu bahan aktif Piperin akan membantu mempermudah penyerapan kunyit sehingga tubuh akan mendapatkan manfaat maksimal, menghambat penggumpalan trombosit sehingga dapat mencegah penggumpalan darah. Tapi kunyit ternyata juga dapat memicu perdarahan, menurunkan efek kemoterapi.

Curmaplus Daun Salam

Daun Salam

Folium Syzygium polyanthum (Daun salam)

Daun salam lebih dikenal sebagai bumbu dapur karena memiliki bau dan rasa yang khas. Daun ini biasa digunakan sebagai penyedap rasa, lebih sering ditemukan pada masakan berkuah seperti rendang dan gulai. Tetapi dibalik rasa dan baunya yang khas, ternyata daun salam memiliki manfaat mengobati penyakit diare, mengobati radang lambung, mengatasi asam urat, menyembuhkan penyakit stroke (daun salam dengan jantung pisang dimasak), menurunkan kolesterol tinggi, mengobati diabetes, menyeimbangkan asam lambung, daun salam juga sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan anda, melangsingkan tubuh, membantu menjaga kesehatan mata anda.

Curmaplus Pu Gong Ying

Pu Gong Ying

Taraxacum officinalis (Pu gong ying-Jombang)

Tanaman ini tumbuh bebas dengan suhu sedang diseluruh dunia, yang dipanen pada musim semi, panas atau gugur saat tanaman mulai berbunga, dengan kandungan kimia taraxasterol, taraxerol, taraxa-cin, B-sitosterol, flavonoid, saponin, minyak atsiri, asam kafienat, kolin, glukosa, flavoxanthin, vitamin B2.

Rasa dan sifat pahit, manis dan dingin dengan fungsi utama : menurunkan panas, detoxsifikasi, mengatasi pembengkakan dan bisul, zat peningkat aliran empedu, pelancar ASI, stomakik, deobstruent, mengurangi pembengkakan dan melarutkan, memurnikan darah, keracunan makanan, nyeri bengkak payudara, tumor payudara, penyumbatan dan radang hati dan empedu, TBC dan gumpalan beku pada paru-paru, gigitan ular, tanaman ini adalah pilihan yang sangat baik untuk membersihkan darah, hati dan ginjal, dari racun kapanpun anda merasa racun telah masuk dari konsumsi alkhohol, obat-obatan terlarang, makanan sampah, dan racun metabolik yang berlebihan.

Curmaplus egagan

Pegagan

Herba Centella asiatica (Pegagan)

Herba ini lama dikenal di antara kaum Yoga Himalaya dan penganut agama Tao sebagai ramuan awet muda dan tonikum otak, oleh karenanya ramuan dari tanaman ini digunakan untuk merawat gangguan-gangguan mental tertentu seperti neurosis dan schizoprenia, menyeimbangkan fungsi belahan otak kanan dan kiri serta meningkatkan ingatan dan daya belajar, membangun kekebalan tubuh, nervine, febrifuge, rambut rontok, epilepsi dan sawan, penyakit kulit kronis, penyakit kelamin, penyembuhan setelah pembedahan atau sakit yang sangat karena efektif merangsang pertumbuhan jaringan kulit baru bila digunakan pada luka, infeksi, irisan bedah, luka traumatis, dan gangguan kulit lainnya.

 

Curmaplus Rumput Mutiara

Rumput Mutiara

Herba Oldenlandia corymbosa (Rumput mutiara)

Rumput mutiara berasa dan bersifat sedikit pahit, manis dan dingin dengan fungsi utama meredakan panas, mentralkan toksin, pereda saluran kemih, sakit nyeri pada penis, radang usus buntu, tersumbatnya saluran sperma sehingga sulit punya keturunan, radang amandel, hepatitis, gondongan, bisul dan borok.

Kandungan senyawa dalam rumput mutiara antara lain ursolic acid, stigmasterol, hentriacontane, beta-sitosferol, dan flavonoid glycosides. Penggunaan dalam jangka panjang dengan dosis berlebihan akan menurunkan kadar sel darah putih dan rasa kering pada mulut dan tenggorokan.

Curmaplus Laos Merah

Laos Merah

Rhizoma Alpinia galanga (Laos merah)

Lengkuas memiliki beberapa sebutan di berbagai daerah. Ada yang menamakannya sebagai laja (Sunda), dan laos (Jawa). Senyawa kimia yang terdapat pada Lenguas galanga antara lain mengandung minyak atsiri, minyak terbang, eugenol, seskuiterpen, pinen, metil sinamat, kaemferida, galangan, galangol dan kristal kuning.Manfaat lengkuas merah sebagai obat tradisional sudah dikenal sejak lama, seperti mengobati rematik, meningkatkan nafsu makan, menambah gairah, hingga mengobati panu, sakit limpa (temulawak +laos+meniran), merangsang semangat, mencegah ejakulasi dini, mematikan jamur Candida Albicans, anti kejang, analgetik, anestetik, pengendali gerak, meredakan rasa lelah, antimutagenik, penghambat enzim lipoksigenase, menghangatkan tubuh.

Kujamix Daun Sembung

Daun Sembung

Folium Blumea balsamifera (Daun sembung)

Daun sembung bersifat pedas, sedikit pahit dan sedikit dingin, dengan bau seperti rempah, didalamnya terkandung minyak asiri (ngai kanfer), zat bergetah (kapur barus), borneol, sineol, limonen, asam palmitin dan myristin, alkohol sesquiterpen, dimetileter khorasetofenon, tanin, pirokatechin dan glykosida.

Daun ini dikenal sebagai pemulih kesadaran dan pikiran, meredakan panas dan nyeri serta dikenal pula berkhasiat sebagai anti bakteri, melancarkan peredaran darah, menghilangkan bekuan darah dan pembengkakan, peluruh kentut (karminatif), peluruh keringat (diaforetik), peluruh dahak (ekspektoran), astringen, tonikum dan obat batuk.

Curmaplus Sambiloto

Sambiloto

Herba Androgapis paniculata (Sambiloto)

Herba ini dipanen pada musim panas dan gugur  dengan kandungan flavonoid, diterpena lakton, antara lain : andrografo-lid (zat B), deoksiandrografolid (zat A), neoandrografolid (zat C), dan dehidrografolid. Rasa dan sifatnya pahit dan dingin dengan fungsi utama : menurunkan panas kkususnya di lambung dan usus, radang tenggorokan, demam, flue, diare, disentri, nyeri saat buang air kecil, pembengkakan, bisul, di gigit ular, hepatitis, infeksi saluran empedu, disentri basiler, tifoid, diare, influenza, radang amandel (tonsilitis), abses paru, radang paru (pneumonia), radang saluran napas (bronkhitis), radang ginjal akut (pielonefritis akut), radang telinga tengah (OMA), radang usus buntu, sakit gigi,demam, malaria,kencing nanah (gonore), kencing manis (DM), TB paru, skrofuloderma, batuk rej an (pertusis), sesak napas (asma), darah tinggi (hipertensi), kusta (morbus hansen = lepra), leptospirosis, keracunan jamur, singkong, tempe bongkrek, makanan laut, kanker: penyakit trofoblas seperti kehamilan anggur (mola hidatidosa) dan penyakit trofoblas ganas (tumor trofoblas), serta tumor paru.

Curmaplus Kayu Manis

Kayu Manis

Cortex Cinammomum cassiae (Kayu manis)

Kulit batang pohon kayu manis ini berasa dan bersifat manis, panas, kering dan berbau tajam, dengan fungsi utama : menghangatkan bagian dalam, menghilangkan kencenderungan penyakit demam, kaki yang dingin, punggung yang lemah, impotensi, sering kencing, sakit dan kejang perut akibat kedinginan, selera makan yang menurun, diare, nafas yang tersengal-sengal, rematik karena kedinginan, meningkatkan kemampuan cerna makanan.

Diskusi Terupdate

    Rekening Bank

    Pengiriman